Berapa Penghasilan Pemain Poker Menengah? – Ahliqq

Posted by

Ini sebenarnya pertanyaan yg tidak mampu dijawab. Poker bukanlah pekerjaan menggunakan gaji permanen; setiap pemain profesional akan menghadapi penurunan cepat atau lambat. Kadang-kadang pemain poker bisa memperoleh keuntungan tahunan mereka hanya di 1 hari bermain, dan selama downswing, mereka mampu bermain poker impas atau menjadi merah ahliqq selama berminggu-minggu atau berbulan-bulan. namun masih mungkin buat menjawab beberapa poin dari pertanyaan ihwal pendapatan homogen-homogen pemain poker. Hal pertama yang perlu diperhatikan artinya jumlah serta tingkat membuat uang sangat bervariasi sehubungan menggunakan disiplin poker yang Anda pilih: turnamen atau permainan uang.

Ahliqq
Ahliqq

Apakah layak membuat uang pada MTT?

Acapkali bagi pemula sepertinya pemain turnamen terbaik membentuk banyak uang. Itu karena portal poker hanya menampilkan jumlah anugerah uang serta tidak memperhitungkan uang yang dibelanjakan pemain ahliqq buat pembelian.

Untung web pemain link alternatif ahliqq turnamen merupakan jumlah uang hadiah dikurangi jumlah yang dialokasikan buat pembelian; jumlah uang sebenarnya yg diperoleh pemain poker turnamen sebenarnya jauh lebih sedikit daripada yg dibutuhkan poly orang.

Contoh asal Daniel Negreanu

Buat mengilustrasikan hal ini, ayo kita ambil Daniel Negreanu sebagai model. 2013 menjadi keliru satu tahun yang paling ahliqq sukses pada karirnya, serta pada paruh ke 2 tahun itu, dia menunjukkan statistik yang akan terjadi aktualnya.

Pro Kanada memainkan total 51 turnamen. Daniel bisa memperoleh link alternatif ahliqq untung sebesar $944 126. yg akan terjadi ini kentara mengesankan, tetapi beliau berhasil mencapai zona anugerah dari 11 turnamen saja serta ini berarti bahwa waktu beliau tidak mampu memenangkan 2 program akbar (WSOP APAC dan WSOP High Roller ), beliau mungkin bisa menyelesaikan tahun itu menggunakan yg akan terjadi minus.

Selama bertahun-tahun, Daniel Negreanu menduduki puncak Daftar Uang Sepanjang Masa, daftar pemain paling menguntungkan dalam sejarah poker, tetapi itu berubah pada 2018.

Model berasal Justine Bonomo

Di sisi lain, memakai bermain turnamen poker mahal, Anda bisa memenangkan jutaan dolar sekaligus, dan Justin Bonomo link alternatif ahliqq telah membuktikannya. pada tahun 2018, pemain tersebut menyalip Danial Negreanu pada peringkat pemain turnamen paling sukses di global dan memasukkan namanya ke pada catatan sejarah poker.

Tahun 2018 sebagai tahun yang sangat sukses bagi Bonomo. Orang Amerika itu memenangkan $1.000.000 Big One Drop pada WSOP 2018, di mana beliau memperoleh kurang lebih $10.000.000 buat ahliqq daerah pertama. yg akan terjadi ini masih merupakan live cash terbaik Justin Bonomo.

Sangat mengejutkan bahwa sebagian akbar tiga kampiun WSOP Big One for One Drop masuk pada daftar 15 terbaik asal Daftar Uang Sepanjang Masa. di tahun 2012, memenangkan turnamen memakai satu juta pembelian membawa Antonio Esfandiari secara signifikan lebih dari $18.000.000. pada tahun 2014, Daniel Colman menghapus acara tadi serta memperoleh $15.000.000. dan di tahun 2018, Justin Bonomo menerima keberuntungan, memenangkan $10 juta pada Big One WSOP 2018.

Tentunya, jumlah uang di All Time Money List tidak mencerminkan pendapatan pemain sebenarnya sebab peringkat ini tidak link alternatif ahliqq memperhitungkan uang yang dimuntahkan pemain buat membayar pembelian serta penjualan saham mereka. tetapi, ini masih sangat indikatif dalam hal ini.

Apakah layak membentuk uang pada permainan uang?

Tidak seperti pemain turnamen, penggiling uang membuat uang menggunakan bermain poker lebih stabil, tetapi mereka tak jarang tidak bisa memperoleh pemberian uang yang dimainkan pada MTT besar . Sehubungan menggunakan fenomena ketika ini, pemain uang yang berbakat dapat memenangkan lima-7 tirai akbar / 100 tangan online memakai batas sedang.

Kentara, seberapa besar tabel (6-max atau 9-max) dan batasan yang Anda mainkan, akan memengaruhi jumlah uang yg ahliqq mungkin Anda hasilkan; tetapi, melalui panduan awam , Anda dapat mengklasifikasikan taraf kemenangan asal lima tirai akbar / 100 tangan menjadi yang akan terjadi yg indah.

Jadi, Jika Anda ingin menghasilkan poly uang di poker, mainkan permainan uang dengan batas rendah, itu berarti turnamen pada mana Anda mampu berpartisipasi seharga $2. tetapi, hari ini mampu lebih produktif dan menguntungkan Bila Anda mulai bermain asal NL10-NL25. sebagai model, pada link alternatif ahliqq permainan NL25, Anda wajib memenangkan hanya 40 pembelian buat bisa menghasilkan $1.000 per bulan.

Perlu dicatat menjadi model bahwa NL50 (0,25 / 0,50ยข) membatasi pemain reguler, yang taraf kemenangannya adalah 5bb / 100 tangan, akan menerima $2,50 buat 100 tangan yg dimainkan, $25 buat 1.000 tangan, serta $250 buat 10.000 tangan . Reg hebat memainkan 2.000 tangan per hari pada meja biasa serta minimum 5.000 tangan Bila dia memainkan tabel ZOOM (atau format poker cepat lainnya). Tentu saja, pemain mungkin mengalami downstreak dan upstreak, namun di jarak permainan yg jauh, tingkat kemenangan sempurna akan sinkron menggunakan laba yg diperoleh.